SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE MULTIKA PLASTIK!


Sejarah Singkat Multika Plastik
Semenjak tahun 2006, kami berkomitmen untuk melayani permintaan akan kantong plastik berbagai jenis (PE,PP,HD, HDPE) dan berbagai jenis plastik lainnya. Kami adalah supplier yang sangat terpercaya dengan pelayanan yang terbaik, serta memberikan harga yang reasonable dan kompetitif.

Dimanakah posisi Multika Plastik?
Bagi anda yang berdomisili di Jabodetabek, dapat mengunjungi secara langsung toko kami yang berlokasi di Krekot Bunder IV No 94, Jakarta. Anda dapat memastikan bahwa kami selalu siap melayani permintaan anda dengan pelayanan yang ramah dan terdepan.

Siapakah konsumen Multika Plastik?
Kami melayani semua tingkatan konsumen, mulai dari pemakai, pengecer, ataupun agen dari Jakarta, Luar Jakarta, bahkan Luar Pulau. Kami juga melayani pengerjaan sablon plastik, sticker, pad print untuk keperluan promosi perusahaan.

Untuk pembelian di luar pulau, mohon agar tidak melupakan untuk konfirmasi pemesanan dan pembayarannya agar memastikan bahwa pesanan anda tercover dengan baik.

Bagaimana saya dapat menghubungi Multika Plastik?
Agar memastikan bahwa pemesanan dan semua informasi yang anda butuhkan, dengan senang hati kami menerima telepon dari anda di nomor toko kami: 021-3809906.

Apakah ada contact person yang bisa saya peroleh?
Selain nomor toko, anda dapat juga menghubungi kami di:
0818-978798 atau 021-23681109 (Ibu Florensia)

1 comments:

Abu Ihsanuddin said...

ada gak plastik yang biasa untuk ES lilin atau susu kedelai, dengan ukuran 10 x 15, kami mau memesan. dan minimal order berapa? 08562560812

Post a Comment

 

Multika Plastik Copyright © 2009 BlogArtZine is Designed by VidPose